Sering kali kita apabila mendengar kata mahal atau termahal, yang terlintas di pikiran kita adalah angka-angka yang berupa nominal uang, karena kita sudah terbiasa dengan lingkungan yang mayoritas memberi penilaian terhadap sesuatu dengan uang. Padahal sejatinya, tidak semua yang berharga dalam hidup kita bisa dinilai dengan uang.

Apabila kita melihat sebuah rumah mewah, mobil mewah, cincin berlian dll, kita langsung secara otomatis akan memberikan nilai atau angka terhadap sesuatu tersebut dengan angka yang menurut kita mahal. Tetapi disaat yang sama, kita lupa bahkan tidak pernah terbesit bahwa mata yang kita gunakan untuk melihat benda-benda tersebut jauh lebih berharga dibanding barang-barang mewah yang disebutkan diatas, otak yang kita gunakan untuk menilai, paru-paru yang kita gunakan untuk menghirup oksigen yang berfungsi agar jantung mampu mengalirkan darah yang membawa oksigen ke otak yang kita gunakan untuk membentuk sebuah kesimpulan sesuatu tersebut MAHAL, sangat jauh lebih berharga. Tetapi, kita sangat jarang atau bahkan tidak pernah mensyukuri nikmat yang Allah 'Azza wa Jalla berikan kepada kita itu tanpa kita memintanya pada saat bangun tidur.

Tetapi, ada yang lebih berharga dari itu semua.. Apakah itu? Yaaa.. Hidayah berada dalam Agama Islam itu lah yang termahal dari itu semua!!! Tidak ada yang lebih berharga daripada itu, karena dengan hidayah itu lah tiket menuju puncak kebahagiaan yang kekal di Akhirat.

Ingin tahu lebih lanjut penjelasa mengapa tidak ada yang lebih mahal daripada Hidayah Islam!? Yuk simak kajian yang disampaikan oleh Al-Ustadz Maududi Abdullah hafizhahullaau Ta'aala dengan tema Hal Termahal dalam Hidup. Silahkan dengar, catat dan amalkan apa yang beliau ajarkan kepada kita. InsyaaAllah bermanfaat untuk kita, baik di Dunia terlebih di Akhirat.